Senin, 11 Juni 2012

Part_ 2


Aku tidak tau gimana asal muasalnya, tetapi ahirnya terus berlanjut, dan saat itu aku merasa senang dan bangga sebap ahirnya aku begitu diistimewakan dan sangat diperhatikan, sampai ahirnya yang bersangutanpun sampai tergantung padaku dan begitu juga sebaliknya, apa yang aku lakukan selalu ingin agar dia mengetahuinya.

Next…………


Ghabriel, bersikaplah menjadi orang yang jujur, karena kejujuran itu akan membawa kamu kepada kebaikan.


Jujurlah, ana lebih senang kalau kamu jujur , karena akibat kamu jujur  ana mengetahui apa yang terjadi dengan kamu. Ana tidak mau melihat kamu sedih, ana kepingin melihat kamu tersenyum.  Ana tidak suka kamu melakukan sesuatu atas dasar keburukan, karena itu akan merugikan kamu sendiri.

Ghabriel, atas pribadi ana , ana siap mendengarkan keluh kesah kamu, kamu mau cerita apa saja, yang penting kamu jujur. Selama ini kamu selalu jujur sama ana. Ana senang kok , dan ana akan merasa tidak enak kalau kamu menyimpan sesuatu dari ana, ana tidak suka, karena ana seperti merasakan sesuatu yang tidak enak, tidak tenang, rasanya gelisah. Dan yang jelas sekali ana merasa aneh melihat kamu jika kamu menyimpan sesuatu , walaupun sesuatu itupun belum kamu ucapkan , ana juga heran kenapa ana bias seperti itu dan ana katakana terus terang:

2=2     +I52x     2x2=     %,5o4     8,-232=y2    JIx2     x23o     +I52x     J0J0%      8232     2=2 ,,,,,,,,,,,,            w2-20I’0=     x,J0j0%2=     I+0     80-I+     0=+0x     4I     0c2I’x2=


Ghabriel, ana percaya sama kamu, apabila kamu cerita ke ana, ana tambah percaya sama kamu dan ana tambah semangat untuk membimbingmu, dan ana tambah akan mengerti/ paham dengan kamu . Percayalah ana tidak akan marah dengan kamu jika kamu jujur.

Ghabriel,,,,,,,,,,
Kamu tidak kepinginkan melihat orang yang dekat dengan kamu hancur karena perbuatanmu kan.! Kamu tidak inginkan melihat orang yang dekat denganmu menangis karena kamu melakukan sesuatu yang tidak baik.

Ghabriel,,,,,,,
Dengarkanlah kata-kata orang yang menasehatimu, jikalau kata-kata itu mkembuat kamu baik, dan bersifat jujurlah..! Tidak mungkin orang marah jikalau kamu berbuat jujur, hanya orang-orang yang tidak punya otak yang marh.

Ghabriel……
Jauhilah langkah-langkah setan yang akan menjerumuskanmu kedalam limbah kesesatan. Kamu adalah orang yang baik khususnya dimata ana, karena kamu adalah anak yang jujur , sulit ana temui orang yang jujur seperti kamu. Percayalah kamu adalah anak yang baik.

                                                                   By: Ana



ç===è
Hem,,, sekarang aku baru mengerti sebenarnya kamu adalah setan nyata yang menjelma manusia, tak pernah terbesit sedikitpun jika ahirnya kau sendiri yang menjerumuskan aku,,,
Aku sungguh beruntung masih dilindungi Allah yang ahirnya aku berusaha tuk bangkit. Hehehehe
@_@


Tidak ada komentar:

Posting Komentar